Mengecewakan Term upreme Mahkamah Konservatif dan Bisnis

PT Kontak Perkasa Futures – Pada bulan Oktober, Mahkamah Agung muncul siap untuk memberikan kemenangan konservatif lama dicari di seluruh spektrum hukum, dengan opini yang diharapkan untuk menggelar aksi kembali afirmatif, menegakkan pembatasan aborsi, tindakan kelas pinggir jalan dan memotong kekuatan serikat publik karyawan.

Itu tidak terjadi. Keadilan Antonin Scalia meninggal pada Februari, mengurangi jumlah konservatif di pengadilan dan menciptakan dinamis di mana itu dibagi secara merata empat kali dan juga mengeluarkan putusan sempit daripada itu mungkin sebaliknya.

Hakim Anthony Kennedy, panjang ayunan suara, juga memihak kaum liberal pada isu-isu seperti affirmative action dalam penerimaan universitas dan aturan negara yang sulit untuk klinik aborsi, membiarkan kiri pengadilan menangkis serangan konservatif.

“Saya pikir itu adalah titik balik,” kata Ronald Rotunda, seorang profesor hukum di Chapman University di Orange, California. “Saya pikir kami telah melewati titik tinggi untuk konservatif.”

Apakah konservatif mendapatkan kembali momentum sangat tergantung pada pemilihan presiden, kata Mr Rotunda. Senat Partai Republik telah memblokir calon pengadilan Presiden Barack Obama, AS Circuit Hakim Merrick Garland, berharap untuk melestarikan lowongan untuk konservatif jika Partai Republik Donald Trump mengalahkan Demokrat Hillary Clinton pada bulan November.
Tidak peduli siapa yang menang, kematian Hakim Scalia ini menandakan perubahan generasi di pengadilan, dengan Hakim Kennedy, Ruth Bader Ginsburg dan Stephen Breyer di 70-an atau 80-an.

Perusahaan Amerika memiliki harapan tinggi akan menjadi istilah, dengan beberapa kasus peluang untuk pare kembali litigasi class action menyajikan. Tetapi bahkan dengan partisipasi dari kritikus paling berkomitmen Hakim Scalia-pengadilan kelas tindakan-putusan jatuh pendek dari pukulan tubuh yang bisnis telah berusaha melawan konsumen dan pekerja penggugat.

Pada bulan Januari, pengadilan frustrasi bisnis dengan 5-4 keputusan yang memungkinkan kerusakan bahkan ketika penggugat tidak bisa membuktikan kerugian-untuk ekonomi misalnya, sampai $ 1.500 untuk menerima teks sampah atau robocall, jumlah yang ditetapkan oleh undang-undang federal. Selama perbedaan pendapat Hakim Scalia ini, pengadilan menyatakan bahwa terdakwa tidak bisa membunuh tindakan kelas dengan menawarkan memimpin penggugat kerusakan hukum maksimal.

Bahkan lebih mengecewakan adalah keputusan Maret yang menolak untuk bar penggugat class action dari menggunakan bukti statistik. Bisnis telah dibingkai argumen mereka sebagai perpanjangan diperlukan keputusan 2011 Scalia menolak bukti-bukti tersebut dalam besar class action terhadap Wal-Mart Stores Inc, hanya untuk melihat pengadilan 6-2 mengatakan penelitian statistik dapat mengisi kesenjangan dalam kasus-kasus tertentu.

Yang pasti, bisnis berlekuk beberapa kemenangan. Sebelumnya pada bulan Juni, misalnya, pengadilan membuang peraturan Departemen Tenaga Kerja memperluas lembur untuk penasihat layanan di dealer mobil. Dan itu diserahkan kemenangan pada kekayaan intelektual depan paten-hukum, sehingga memudahkan pemegang paten untuk memenangkan kerusakan keuangan yang lebih besar dari peniru dan membantu perusahaan menantang paten yang lemah yang tidak memiliki orisinalitas benar.

Mahkamah Agung AS pada Senin memerintah 5-ke-3 untuk menjatuhkan hukum Texas yang dikenakan beberapa pembatasan terberat bangsa pada aborsi. demonstran pro-pilihan bersorak berita dan implikasi nasional. Image: Getty
Konservatif tidak berlaku di beberapa daerah. Pengadilan pada bulan Juni diblokir pemerintahan Obama dari implementasi rencana untuk menunda deportasi dan wewenang pekerjaan untuk beberapa empat juta imigran ilegal yang anak-anaknya adalah warga negara AS atau penduduk yang sah. Hakim ‘4-4 kebuntuan dibiarkan utuh perintah yang lebih rendah-pengadilan menghentikan program sementara hasil litigasi.

Polisi memenangkan kemenangan besar bulan ini, dengan 5-3 putusan mengizinkan penggunaan bukti yang dikumpulkan setelah secara ilegal menghentikan pejalan kaki. Pengadilan mengatakan bahwa karena pemeriksaan identifikasi setelah berhenti ilegal berhenti beredar surat perintah-dalam hal ini, untuk pencarian berikutnya lalu lintas pelanggaran-petugas dari pejalan kaki itu halal.

Tapi di hampir setiap masalah besar, pengadilan frustrasi harapan konservatif. Kasus yang telah hati-hati dikembangkan oleh aktivis untuk memanfaatkan kemiringan ke kanan pengadilan menyusul 2.006 pensiun Kehakiman Sandra Day O’Connor menabrak mayoritas tidak bersedia untuk menolak preseden.

Konservatif telah berbaris “uji kasus yang dibuat khusus untuk pengadilan termasuk Hakim Scalia,” kata Mary Ziegler, seorang profesor hukum di Florida State University.
Kasus tindak-on yang dibawa oleh badan amal dan universitas Kristen berusaha untuk membatalkan solusi pemerintahan Obama untuk pengusaha agama yang keberatan dengan kontrasepsi. Tapi pengadilan delapan anggota tidak mampu menyelesaikan kasus ini, bukan mengirimnya kembali ke pengadilan yang lebih rendah dengan dorongan yang kuat untuk penggugat dan pemerintah untuk menyelesaikan perselisihan tersebut.

“Anda dapat melihat kecenderungan terus dengan urutan pengadilan pada apotek,” Ms. Ziegler menambahkan, mencatat bahwa pengadilan pada Selasa berpaling banding dari pemilik apotek mencari pembebasan agama dari hukum negara bagian Washington membutuhkan toko obat untuk membuang semua disetujui obat, termasuk kontrasepsi darurat.

Keadilan Kennedy-yang marah suaranya penentu dalam Hobby Lobby dengan pendapat concurring mendorong kompromi antara pemerintah dan agama penentang-memihak kaum liberal menolak banding, atas perbedaan pendapat yang diterbitkan oleh tiga konservatif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s