Highlights Bisnis

PT Kontak Perkasa Futures – Volkswagen mengendap kasus emisi-kecurangan hingga $ 15.3B

WASHINGTON (AP) – Volkswagen akan menghabiskan sampai $ 15300000000 untuk menyelesaikan tuntutan hukum konsumen dan tuduhan pemerintah bahwa itu berselingkuh tes emisi dalam apa pengacara menyebut terbesar penyelesaian terkait auto class action dalam sejarah AS.

Hingga US $ 10 miliar pergi ke 475.000 VW atau Audi diesel pemilik, yang mengira mereka membeli kinerja tinggi, mobil ramah lingkungan tapi kemudian belajar emisi kendaraan ‘jauh melebihi hukum pencemaran AS. VW setuju untuk baik membeli kembali atau memperbaiki kendaraan, meskipun belum dikembangkan untuk memperbaiki masalah. Pemilik juga akan menerima pembayaran dari $ 5.100 hingga $ 10.000.

bisnis Inggris dalam limbo dalam menghadapi tahun ketidakpastian Brexit

LONDON (AP) – Bisnis di Inggris sudah melihat dampak dari suara Brexit seismik.

Inggris akan harus terlebih dahulu bernegosiasi keluar, yang bisa mengambil tahun, dan kemudian menegosiasikan hubungan baru dengan Eropa, yang bisa memakan waktu lebih lama. Dengan begitu banyak ketidakpastian menjulang dan pasar keuangan menerjang, banyak bisnis tiba-tiba dalam limbo dan beberapa menarik kembali.

Sebuah kelompok bisnis terkemuka mengatakan 20 persen dari anggotanya berencana untuk memindahkan beberapa operasi mereka di luar Inggris untuk lebih dekat dengan klien di daratan. Yang lain mengatakan mereka akan membekukan perekrutan atau dipotong pekerjaan.

Saham AS rebound ketika kecemasan atas penyakit-orang Inggris

indeks saham AS dipasang comeback luas Selasa karena investor mengesampingkan kecemasan mereka atas orang Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa dan tersentak saham menyusul kekalahan dua hari.

Data menggembirakan pada AS ekonomi dan pasar perumahan membantu menempatkan pedagang dalam suasana hati yang membeli. Rally luas diikuti keuntungan yang lebih besar di Eropa, yang juga bangkit kembali dari kerugian curam dipicu oleh Inggris “meninggalkan” orang Kamis lalu.

perusahaan minyak dan gas memimpin rally karena harga energi naik. Bank dan perusahaan keuangan lainnya, yang mengambil kerugian terberat dalam sell-off, juga melonjak. perawatan kesehatan, konsumen dan teknologi saham juga berlekuk keuntungan. Harga obligasi jatuh, mengirimkan hasil yang lebih tinggi.

Dengan pasokan rumah sedikit, harga AS melonjak pada bulan April

WASHINGTON (AP) – harga rumah AS skala ketinggian baru pada bulan April, dengan tujuh kota – Boston, Charlotte, Dallas, Denver, San Francisco, Seattle dan Portland, Oregon – pengaturan tertinggi.

Standard & Poor Case-Shiller 20-kota indeks / harga rumah naik 5,4 persen pada April dibandingkan dengan tahun sebelumnya, tepat di bawah 5,5 persen keuntungan tahun-tahun yang diposting pada bulan Maret.

Sebuah pasokan menyusut rumah dijual telah mengintensifkan persaingan dari pembeli dan dipaksa up harga. Permintaan telah lebih didorong oleh pasar kerja yang sehat dan tingkat hipotek historis rendah, yang membuat orang lebih nyaman tentang membayar harga rumah yang lebih tinggi.

kepercayaan konsumen AS naik ke level tertinggi sejak Oktober

WASHINGTON (AP) – AS kepercayaan konsumen naik bulan ini ke level tertinggi sejak Oktober.

The Conference Board melaporkan Selasa bahwa indeks kepercayaan konsumen naik menjadi 98 pada bulan Juni, gertakan beruntun dua bulan. Survei mengukur bagaimana konsumen menilai kondisi saat ini serta pandangan mereka selama enam bulan ke depan.

Amerika lihat kondisi saat ini adalah yang paling positif sejak September. harapan mereka untuk masa depan juga tumbuh cerah seperti yang dilakukan prospek mereka untuk kekuatan pasar kerja.

Survei ini dilakukan sebelum Inggris sebagai untuk meninggalkan Uni Eropa dalam sebuah langkah yang telah mengguncang pasar keuangan global.

Ekonomi AS tumbuh pada sedikit lebih cepat 1,1 persen pada 1Q

WASHINGTON (AP) – Ekonomi AS tumbuh sedikit lebih cepat pada awal tahun dari perkiraan sebelumnya, meskipun belanja konsumen mencatat kenaikan terkecil dalam dua tahun.

Produk domestik bruto tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 1,1 persen pada kuartal pertama, peningkatan dari tingkat 0,8 persen yang dirilis bulan lalu, Departemen Perdagangan melaporkan Selasa.

Sementara prospek pertumbuhan untuk musim semi terlihat lebih baik, gelombang listrik dari keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa bisa menyebar ke perekonomian AS dalam beberapa bulan mendatang.

FBI mendesak konsumen untuk bertindak cepat pada Ikea lemari recall

WASHINGTON (AP) – Ikea menarik kembali 29 juta peti dan meja rias yang dapat dengan mudah ujung atas dan anak-anak perangkap di bawahnya. Enam anak tewas dan tiga lusin lainnya terluka dalam 27 tahun terakhir, dan pejabat keamanan federal pada Selasa mendesak konsumen untuk mengambil tindakan segera.

Pengecer Swedia mengumumkan recall Selasa, mengatakan furnitur dapat menimbulkan “tip-over dan entrapment bahaya yang dapat mengakibatkan kematian atau cedera pada anak-anak” jika tidak benar berlabuh ke dinding.

Nestle keran CEO baru dengan latar belakang industri perawatan kesehatan

JENEWA (AP) – Nestle telah memilih eksekutif perawatan kesehatan Ulf Mark Schneider sebagai CEO baru, kepala eksekutif pertama didatangkan dari luar perusahaan sejak 1922 sebagai makanan dan minuman raksasa berusaha untuk berkembang menjadi bisnis nutrisi, kesehatan dan kesejahteraan.

Perusahaan yang berbasis di Swiss mengumumkan Senin malam bahwa Schneider, 50 tahun Jerman dan Amerika ganda nasional, akan berhasil CEO saat Paul Bulcke mulai Januari 1. Schneider telah menuju raksasa perawatan kesehatan Fresenius Grup sejak tahun 2003.

Dow Chemical untuk memotong sekitar 2.500 pekerjaan secara global

NEW YORK (AP) – Dow Chemical mengatakan akan menghilangkan sekitar 2.500 pekerjaan di seluruh dunia, atau sekitar 4 persen dari tenaga kerjanya, yang terkait dengan restrukturisasi baru-baru kepemilikannya di Dow Corning.

Dow Chemical akan rana pabrik silikon di Greensboro, North Carolina dan Yamakita, Jepang. Perusahaan yang berbasis di Michigan Midland, juga mencari untuk menutup beberapa administrasi, perusahaan dan fasilitas manufaktur, tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang lokasi mereka.

FDA menyetujui pil pertama untuk mengobati segala bentuk hepatitis C

WASHINGTON (AP) – Para pejabat kesehatan federal pada hari Selasa menyetujui pil pertama untuk mengobati segala bentuk utama dari hepatitis C, yang terbaru dalam serangkaian persetujuan obat yang telah mengubah pengobatan virus hati-menghancurkan.

The Food and Drug Administration menyetujui pil kombinasi, Epclusa, dari Gilead Sciences untuk pasien dengan dan tanpa kerusakan hati. Indikasi luas baru obat bisa membuat lebih mudah untuk digunakan dari lima obat hepatitis lainnya baru-baru ini disetujui oleh FDA, yang masing-masing disesuaikan dengan strain virus yang berbeda atau tahap penyakit hati.

Epclusa akan biaya $ 74.760 untuk 12 minggu pengobatan, atau kira-kira $ 890 per pil.

Google menawarkan cara baru bagi pengguna untuk mengelola iklan, data pribadi

SAN FRANCISCO (AP) – Google sedang mencoba untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengelola kolam besar informasi yang dikumpulkan tentang aktivitas online Anda di ponsel, komputer dan perangkat lain.

Antara lain, alat privasi baru akan memungkinkan lebih dari 1 miliar orang yang menggunakan mesin pencari Google dan layanan lainnya untuk memblokir iklan tertentu muncul pada setiap perangkat yang mereka masuk ke dalam, daripada harus membuat permintaan khusus pada setiap mesin.

Beberapa pengguna mesin pencari Google, Gmail dan browser Chrome akan mulai menerima pemberitahuan tentang opsi baru dimulai hari Selasa, tetapi akan memakan waktu beberapa minggu sebelum itu tersedia untuk semua orang.

Dow Jones Industrial Average naik 269,48 poin, atau 1,6 persen, ke 17,409.72. The Standard & Poor 500 naik 35,55 poin, atau 1,8 persen, ke 2,036.09. Indeks komposit Nasdaq menambahkan 97,42 poin, atau 2,1 persen, ke 4,691.87.

Patokan minyak mentah AS naik $ 1,52, atau 3,3 persen, menjadi ditutup pada $ 47,85 per barel di New York. Minyak mentah Brent, yang digunakan untuk minyak internasional harga, naik $ 1.42, atau 3 persen, menjadi ditutup pada $ 48,58 per barel di London. Pada perdagangan energi lain, grosir bensin naik 3 sen menjadi $ 1,51 per galon. minyak pemanas menambahkan 4 sen menjadi $ 1,47 per galon. gas alam naik 20 sen, atau 7,4 persen, ke $ 2,92 per 1.000 kaki kubik.

Tinggalkan komentar